Mabes TNI Bakal Tindak Tegas Jika ada Oknum Petinggi yang Selingkuh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mabes TNI merespon kabar mengenai dugaan adanya oknum petinggi TNI yang berselingkuh dengan perempuan simpanannya.

Kapuspen TNI, Laksamana Muda Julius Widjojono menegaskan, siapapun anggota TNI baik di level pimpinan maupun prajurit dilarang berselingkuh. Jika tetap ada yang melakukan tindakan itu, maka pihaknya tak segan-segan untuk memberikan tindakan tegas.

“Prajurit TNI dilarang beristri dua,” kata Julius dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (13/5).

Julius kemudian meminta agar istri dari oknum petinggi TNI yang diselingkuhi tersebut untuk segera melaporkan ke POM TNI dengan membawa sejumlah barang bukti yang cukup.

“Istri kedua atau pertama bisa salurkan ke POM TNI terdekat,” imbuhnya.

Jenderal bintang dua tersebut kemudian menambahkan, pihaknya bakal menindak secara tegas apabila kemudian memang ditemukan indikasi perselingkuhan yang dilakukan oleh oknum petinggi TNI tersebut.

“Selanjutnya POM TNI akan menindaklanjuti dengan SOP yang ada secara berjenjang,” tegasnya.

Sebelumnya sempat viral di media sosial sebuah akun Twitter @gosip_ilmiah menuding bahwa salah seorang pejabat tinggi TNI Angkatan Darat telah memiliki 2 (dua) istri, yakni istri sah dan istri siri.

“Kesaksian orang yang kenal dengan janda berinisial MNM yang dikabarkan merupakan istri kedua Jendral,” tulis @gosip_ilmiah seperti dikutip wartawan, Senin (1/5).

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Pencarian Kapal Pengangkut BTS yang Hilang Dibagi di Dua Lokasi

TNI AL bersama tim gabungan masih terus berupaya melakukan pencarian terhadap Kapal LCT Cita XX yang hilang kontak di antara Perairan Kabupaten Mimika dan Asmat, Papua.

Pasukan Gabungan Masih Cari Kapal Pengangkut BTS yang Hilang di Perairan Mimika

Sebuah kapal LCT Cita XX dengan tujuan Kabupaten Yahukimo dikabarkan telah mengalami hilang kontak diantara Perairan Kabupaten Mimika dan Asmat.

KSAD Klaim Banyak Prajurit TNI Nyambi Jadi Tukang Ojek

KSAD (Kepala Staf Angkatan Darat) Jenderal Maruli Simanjuntak menyebut dirinya memounyai alasan agar TNI diperbolehkan untuk berbisnis.

Revisi UU Dituduh Berpotensi Dwifungsi TNI, Moeldoko : Enggak Usah Khawatir Berlebihan

Pemerintah hingga saat ini masih bersikeras bahwa rencana revisi UU TNI Polri berpotensi kembali menghidupan Dwifungsi.

Moeldoko : Saya Tidak Setuju TNI Berbisnis!

Kepala Staf Kepresidenen, Moeldoko menolak dengan keras salah satu poin dalam revisi UU TNI Polri.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Piala Presiden 2024 : Persija dan Madura United Kompak Kena Bantai

Laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2024 telah rampung seluruhnya, pada Jumat (26/7) sore hingga malam WIB. Diawali oleh Arema FC vs Madura United dan dilanjutkan Bali United vs Persija.