BerandaNewsOlahragaErik ten Hag Pede Banget MU Bisa Menang di Kandang Sendiri

Erik ten Hag Pede Banget MU Bisa Menang di Kandang Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United (MU) akan menjamu Wolves di Old Trafford pada pekan ke-36 Liga Inggris. Manajer The Red Devils, Erik ten Hag yakin skuadnya bisa tampil optimal di bawah dukungan supporter sendiri.

Pertandingan Manchester United vs Wolves akan berlangsung pada, Sabtu (13/5) pukul 21.00 WIB, The Red Devils wajib menang pada laga nanti demi menutupi dua hasil buruk sebelumnya.

Diketahui, MU datang ke Old Trafford dengan dua kekalahan beruntun pada dua laga Liga Inggris sebelumnya atas West Ham United dan Brighton.

Pekan ini, MU berpeluang memetik kemenangan, karena akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Penerbit Iklan Google Adsense

Terlebih, rekor kandang MU cukup mentereng, dimana skuad asuhan Erik ten Hag telah melewati lima laga terakhir tanpa kalah di Old Trafford.

Erik ten Hag juga menilai bahwa bermain di kandang nanti jadi keuntungan besar bagi skuadnya.

“Karena kami telah melihat berulang kali musim ini betapa besar perbedaan yang dapat dibuat oleh pendukung tuan rumah kami yang fantastis,” ungkapnya, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Sabtu (13/5).

“Penampilan kami di sini (red-Old Trafford) sangat bagus dan sebagian besar dari kesuksesan itu adalah kontribusi dari para penggemar. Bekerja sama, kita bisa mengambil lankah maju sore ini,” sambungnya.

“Kami percaya dengan cara kami bekerja. Cara kami bermain dan kebersamaan dengan para penggemar, jadi saya pikir kami memiliki ikatan yang kuat,” tambahnya.

Lanjutnya, Erik ten Hag meyakini bahwa suasana gemuruh dukungan supporter MU bisa jadi efek getar bagi tim lawan.

“Ada suasana yang benar-benar bagus di Old Trafford, dan saya pikir sulit bagi lawan untuk tiba di sini dan menghadapi kami,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Prabowo Subianto Puji Design Jersey Olimpiade Paris 2024

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri peluncuran jersey tim nasional Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Nusantara Garden The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

Scaloni : Messi Main Bagus kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Lionel Scaloni menilai bahwa, sejatinya Lionel Messi tampil baik saat membela Argentina kontra Ekuador di perempat final Copa America 2024. Sebelumnya...

Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari segi gaji maupun biaya transfer untuk Bologna. Dikutip Holopis.com dari...

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS