Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Djarot Saiful Sakit Hati Dibentak Murad Ismail

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP), Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan situasi ketika dirinya mendapatkan perlakuan kasar dari Murad Ismail.

Dimana hal tersebut diketahui ketika PDI Perjuangan memanggil Murad ketika istri dari Gubernur Maluku itu memutuskan pindah partai ke PAN.

Saat proses klarifikasi itu, Djarot mengungkapkan sikap arogan dari mantan Dankor Brimob itu baru terlihat langsung dan dirasakan olehnya.

“Begitu beliau dipanggil, hadir, beliau marah-marah dengan emosi yang sangat tinggi, yang intinya itu menolak berbagai macam aturan partai,” kata Djarot dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (13/5).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu kemudian mengklaim, saat pihaknya menjelaskan aturan partai mengenai larangan suami istri untuk beda partai, Murad Ismail malah semakin emosi.

“Beliau marah-marah sambil memukul-mukul meja, beliau tidak mau menerima penjelasan dari DPP partai,” imbuhnya.

Kaget dengan perlakuan tersebut, Djarot kemudian buru-buru melaporkan ke DPP dan berujung kepada pemecatan Murad Ismail sebagai kader partai.

“Diberhentikan. Otomatis dong. Karena istrinya sudah bukan kader. Supaya kompaklah sama istri,” ungkapnya.

Posisi Murad kemudian digantikan oleh Benhur Wartubun sebagai Ketua DPD PDIP Maluku dan Mercy Chriesty Barends sebagai Sekretaris DPD PDIP Maluku.

Djarot berpendapat kader partai harus menaati aturan yang berlaku. Selain itu, kader partai juga dilarang untuk menunjukkan sikap arogan dan kurang terpuji.

“Ini menunjukkan bahwa kader partai dilarang untuk arogan, dilarang untuk melakukan tindakan-tindakan yang kurang terpuji. Ini peringatan,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru