HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para pencinta serial Bridgerton season 1 dan season 2 di Netflix, wajib nonton spin-off Queen Charlotte: A Bridgerton Story.

Masih berada di bawah naungan penulis Shonda Rhimes, serial ini menceritakan salah satu karakter Bridgerton ikonik, Ratu Charlotte (Golda Rosheuvel) dan kisah cintanya dengan Raja George (James Fleet).

Kisah ini pun banyak menarik para penonton, karena akan menjelaskan awal mula masyarakat kerajaan Inggris di dalam imajinasi kisah Bridgerton, bagaimana mereka bisa menyatukan masyarakat kulit putih dan kulit hitam dalam kelas masyarakat yang sama.

Hal tersebut merupakan salah satu aspek unik dan menarik dari dunia Bridgerton. Di mana berbeda dari kenyataan, masyarakat berbagai ras ikut bercampur dan juga bagian dari kebangsawanan di Inggris pada zaman itu.

Serial ini pun menceritakan awal mula Charlotte, seorang bangsawan Jerman berkulit hitam, yang menikahi Raja George dan mengubah masyarakat Inggris di dunia Bridgerton selamanya.

Queen Charlotte dan King George
Queen Charlotte dan King George di spin-off Bridgerton [Foto: Netflix]
Ratu Charlotte muda diperankan oleh India Amarteifo, sedangkan Raja George muda diperankan Corey Mylchreest.

Langsung dalam adegan pertama Charlotte dan George di episode 1, penonton langsung bisa merasakan chemistry keduanya.

Interaksi yang romantis pun membuat Raja George muda sangat menawan dan dijamin langsung menjadi salah satu karakter pria favorit dari dunia Bridgerton.

Tak selalu manis, kita langsung menerima konflik besar pertama di akhir episode. Raja George ternyata tak semenawan di awal, dan membuat Charlotte merasa kecewa telah menikahinya.

Namun seiring berjalannya waktu, penonton langsung bisa bersimpati dengan George, dengan berbagai strugglenya.

Adegan-adegan flashback di serial ini juga cukup menarik dan sesuai dengan alur cerita maju Ratu Charlotte.