Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Nuggets Tim Pertama Lolos ke Final NBA Playoffs Wilayah Barat, Sayonara Phoenix Suns

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Denver Nuggets jadi tim pertama yang sukses melaju ke final NBA Playoffs Wilayah Barat, usai menyingkirkan Phoenix Suns dari kompetisi dengan skor pertandingan 4-2 dalam sistem best of 7.

Dalam laganya pada gim keenam di Footprint Center, Jumat (12/5), aroma kemenangan untuk Nuggets kontra tim tuan rumah Suns sudah tercium sejak kuarter pertama.

Nuggets tampil begitu agresif sejak awal laga, hingga menjadi tekanan mental tersendiri untuk Suns, padahal bermain di depan ribuan pendukungnya sendiri.

Kuarter pertama pun ditutup dengan keunggulan telak Nuggets 44-26 atas Suns. Tren positif tersebut lantas berlanjut di kuarter kedua, dimana lagi-lagi tim tuan rumah harus menelan pil pahit dengan ketertinggalan 25-37 dari Nuggets.

Suns sempat menumbuhkan asa di kuarter ketiga, mencoba bangkit dari keterpurukan hingga unggul 25-22 atas Nuggets.

Namun hasil pada kuarter akhir/empat dengan skor tipis 24-22, tak mampu membawa Suns menang atas Nuggets di laga tersebut. Alhasil, Suns menyerah 100-125.

Ada pun top skor perolehan poin jatuh kepada bintang Nuggets, Nikola Jokic dengan 32 poin, 10 rebounds dan 12 assist.

Diikuti pemain Suns, Cameron Payne dengan 31 poin, 6 rebounds dan 2 assists. Sementara itu, dua pemain bintang mereka yakni Kevin Durant dan Devin Booker tak mampu berbicara banyak.

Kevin Durant hanya mengemas 23 poin, 5 rebounds dan 5 assists, sedangkan Devin Booker dengan 12 poin, 1 rebounds dan 8 assists.

Dengan demikian, Denver Nuggets berhak duduk manis di final NBA Playoffs Wilayah Barat, dan akan menghadapi pemenang antara Warriors kontra Lakers yang kini baru menjalani gim kelima dengan hasil 3-2 untuk keunggulan Lebron James dkk.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru