HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sejak Coldplay mengumumkan akan mengadakan konser di Jakarta pada tanggal 15 November nanti, para penggemar langsung heboh menunggu kedatangan Chris Martin dan kawan-kawan tersebut.

Meskipun harga tiket konser Coldplay selangit, banyak yang sampai rela melakukan berbagai hal untuk menonton konser ini.

Terpantau Holopis.com hingga hari ini, Jum’at (12/5), Coldplay masih menjadi trending topic di Twitter.

Seorang pengguna Twitter dengan akun @aetheraz mengatakan bahwa kantor tempat ia bekerja bersedia memberikan pinjaman dengan bunga 0% untuk karyawannya yang ingin nonton Coldplay.

“Kantor gue especially CEO gue, ngasih pinjaman dengan bunga 0% untuk yang mau nonton Coldplay. Kalau Taylor Swift ke Indonesia, dia juga bakal ngasih pinjaman,” kata @aetheraz.

Ada pula netizen yang meminta agar para penggemar FOMO (Fear Of Missing Out) untuk tidak memborong tiket Coldplay hanya karena ikut seru-seruan, tapi harusnya memberikan kesempatan kepada mereka yang benar-benar penggemar Coldplay.

“Kalau kalian bukan penggemar Coldplay, jangan pergi hanya karena hype, kasih kesempatan untuk penggemar sebenarnya. Nggak tiap hari artis favorit mereka tampil di negara mereka,” kata @bella_tannn.

Konser Coldplay akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada tanggal 15 November 2023 mendatang.