Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Timnas U-22 Indonesia Sudah Siap Tempur di Semifinal SEA Games 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas U-22 Indonesia berhasil berhasil melaju ke semifinal SEA Games 2023, dengan status juara Grup A. Pelatih skuad Garuda, Indra Sjafri pun mengungkapkan bahwa masalah persiapan timnya sudah dari sejak laga perdana.

Sebelumnya diketahui bahwa, Timnas U-22 Indonesia memastikan diri lolos ke semifinal dengan status juara Grup A, usai melalui 4 laga tanpa kekalahan.

Terakhir, Timnas U-22 Indonesia mampu mengalahkan tim tuan rumah Kamboja, dengan skor 2-1, pada Rabu (10/5).

Untuk di partai semifinal sendiri, Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi antara Thailand atau Myanmar dari Grup B.

Persiapan pun sudah dilakukan, Indra Sjafri menilai bahwa hal tersebut sejatinya sudah terlaksana sejak babak penyisihan grup.

“Kalau ditanyakan persiapan semifinal, persiapan semifinal kita ya itu dari pertandingan pertama kedua ketiga keempat itu adalah persiapan semifinal dan periodesasinya sesuai dengan apa yang kami rancang,” ungkap Indra, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Kamis (11/5).

“Mudah-mudahan nanti di semifinal kita akan bisa dan semua pemain siap dan menurunkan komposisi terbaik yang kita punya nanti,” tambahnya.

Kesiapan bertanding di semifinal pun disampaikan juga oleh pemain andalan Timnas U-22 Indonesia, Beckham Putra.

“Alhamdulillah kami diberikan kemenangan kembali. Tentu kami bersyukur lolos semifinal dengan status juara Grup A, ini berkat kerja keras seluruh tim. Kami juga sudah siap bermain di semifinal dan siapapun lawannya kami harus siap,” tukasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru