SEA Games 2023 : Timnas Basket Putri Indonesia Sukses Ganyang Malaysia 85-57

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Basket Putri Indonesia ganyang Malaysia dengan skor telak 85-57 di laga ketiga SEA Games 2023.

Tampil di Marodok Techo National Stadium, Elephant Hall 2, Kamis (11/5), Timnas Basket Putri Indonesia sempat mendapatkan perlawanan dari Malaysia di kuarter pertama.

Namun, superioritas Timnas Basket Putri Indonesia tak terbantahkan, Pierre Louis dkk mampu menutup kuarter pertama dengan 23-18.

Tren positif kemudian berlanjut di kuarter kedua, dimana Timnas Basket Putri Indonesia tampil lebih dominan dari kuarter sebelumnya, sehingga menang 26-12.

Pada kuarter tiga, pertandingan berjalan sengit, Malaysia nampak lebih agresif dari sebelumnya, dan skor pun berakhir 15-15.

Laga penentuan datang di kuarter empat, dimana Timnas Basket Putri Indonesia mampu mendominasi jalannya laga sehingga menang 21-12.

Alhasil, kemenangan 85-57 berhak didapat Timnas Basket Putri Indonesia di laga ketiganya.

Ada pun top skor perolehan poin di laga tersebut dicetak oleh pemain andalan Indonesia, Pierre Louis dengan 18 poin, 7 rebounds dan 3 assists.

Selain itu, hasil kemenangan tersebut juga membawa Timnas Basket Putri Indonesia kokoh di puncak klasemen cabor Basket Putri Indoor SEA Games 2023, dengan tiga kemenangan beruntun.

Exit mobile version