Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kode Keras Angel Di Maria Bersama Juventus, Begini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain andalan Juventus, Angel Di Maria melontarkan peernyataan mengejutkan mengenai kehadirannya bersama Si Nyonya Tua.

Angel Di Maria mengatakan, dirinya bahagia bersama Juventus. Pernyataan tersebut kemudian menimbulkan spekulasi baru bahwa pemain veteran asal Argentina tersebut digadang-gadang akan bertahan dengan Si Nyonya Tua ke depannya.

Sebelumnya diketahui bahwa, Angel Di Maria hingga saat ini belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak baru dengan Juventus.

Masa depannya pun semakin dipertanyakan, sebab kontraknya bersama Juventus akan habis akhir bulan depan.

Permasalahan mengenai Juventus pun kerap dikaitkan dengan Angel Di Maria, seperti hal nya masalah pengurangan 15 poin beberapa waktu lalu.

Meski Juventus menang banding terkait hal itu, dan kembali ke papan atas Liga Italia, namun Si Nyonya Tua masih dihantui sanksi lain mengenai pelanggaran fair play dan sporting probity.

Beragam permasalahan Juventus pun diakui juga oleh Angel Di Maria, namun ia mengatakan bahwa Si Nyonya Tua tetap jadi bagian dari dirinya.

“Kami tahu ada banyak masalah pada tahun ini, tapi aku sudah menjadi bagian dari skuad yang brilian ini sejak hari pertama,” ungkap Di Maria, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Juventus, Kamis (11/5).

“Aku bahagia berada di sini dan begitu pula dengan keluargaku. Kami sudah melakukan pembicaraan dengan klub tapi sekarang ini aku hanya fokus pada pertandingan melawan Sevilla,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru