BerandaKesehatanSex EducationWomen on Top Bikin Pria Cepat Crot, Mitos atau Fakta?

Women on Top Bikin Pria Cepat Crot, Mitos atau Fakta?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gaya atau posisi bercinta women on top alias WOT masih menjadi perbincangan hangat bagi sebagian masyarakat, karena disebut-sebut membuat pria tidak tahan lama ketika bercinta.

Menanggapi hal tersebut, Seksolog dr Boyke Dian Nugraha menegaskan bahwa asumsi itu merupakan mitos belaka. Justru menurutnya, posisi tersebut membuat bercinta lebih lama.

IKLANIN AJA

“Itu mitos, malah ada beberapa pasien yang saya rekomendasikan menerapkan gaya ini untuk memperpanjang durasi hubungan (bercinta),” kata Boyke dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com.

Dia pun menjelaskan, bagaimana gaya yang menempatkan wanita berada di atas pria itu bisa membuat ejakulasi pada pasangan pria menjadi lebih lama.

“Gaya ini memungkinkan wanita menggesekkan titik peka rangsang vagina pada penis suami. Lalu mengantar penis ke titik peka rangsang lainnya sehingga proses suami mencapai ejakulasi lebih lama,” jelasnya.

Lebih lanjut, dokter kelahiran Bandung, Jawa Barat itu pun mengingatkan seluruh pasangan untuk mencari gaya atau posisi ternyaman mereka saat bercinta.

Sebab, hubungan bercinta bukan hanya sekadar tentang kepuasan seorang diri, melainkan kepuasan dari kedua pasangan.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Posisi Seks Gajah Duduk,

Bagi pasangan yang mencari pengalaman seksual yang mendebarkan dan membangkitkan gairah, posisi seks gajah terbang bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dieksplorasi.

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS