Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Profil Mahalini Raharja, Penyanyi yang Tunangan dengan Rizky Febian

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan musisi Rizky Febian dan Mahalini Raharja baru saja melangsungkan pertunangan pada hari Minggu (7/5) kemarin di hotel The Langham Jakarta.

Keduanya pun tampak serasi dengan kebaya dan batik berwarna hijau lumut. Sama seperti Rizky, Mahalini adalah seorang penyanyi, sekaligus penulis lagu Indonesia. Ia lahir di Bali dan saat ini sudah berusia 23 tahun.

  • Nama: Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja
  • Tanggal Lahir: 4 Maret 2000
  • Tempat Lahir: Denpasar, Bali, Indonesia
  • Agama: Hindu
  • Profesi: Penyanyi, penulis lagu, aktris
  • Instagram: @mahaliniraharja
  • TikTok: Mahalini Raharja

Keluarga Mahalini Raharja

Mahalini adalah putri keempat dari pasangan I Gede Suraharja dan Ni Nyoman Serini. Semasa kecil, ia tinggal di Dusun Banjar Aseman Kawan, Tribubeneng, Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Sejak kecil, Mahalini sudah merambah dunia model. Kemudian pun memiliki niat untuk terjun ke dunia tarik suara ketika melihat ayahnya suka bernyanyi karaoke di rumah.

Karir Musik

Mahalini pertama kali memulai karir menyanyinya saat masih duduk di bangu SMP. Digandeng oleh seorang produser, Bobby Sandhora, ia pun diorbitkan oleh Sandhora Production dengan single Bawa Dia Kembali.

Pada tahun 2019, Mahalini mengikuti Indonesian Idol musim 10. Sebelumnya, ia sempat gagal di Indonesian Idol musim 9, namun semangatnya tak pupus dan mencoba peruntungan lagi di musim berikutnya.

Mahalini pun berhasil masuk ke posisi lima besar, dan langsung masuk ke MNC Group, Star Media Nusantara.

Mahalini dan alumni Indonesian Idol, Nuca, merilis single duat, Aku yang Salah pada 7 Agustus 2020.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Profil Perry Warjiyo, Bos BI yang Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo akan kembali memimpin Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) sebagai Ketua Umum (Ketum) untuk lima tahun ke depan, setelah terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII di Surakarta, Jawa Tengah, yang berlangsung pada 19-20 September 2024.

Profil IShowSpeed, Streamer Populer yang Kunjungi Indonesia

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kehadiran streamer populer IShowSpeed yang sedang menyapa para penggemarnya di Jakarta Indonesia.

Profil : Lily Collins, Si ‘Emily In Paris’ yang Berada di Puncak Karir

Artis Hollywood Lily Collins atau Lily Jane Collins saat ini semakin naik daun berkat perannya di serial populer Netflix, Emily In Paris.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru