Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prakiraan Cuaca BMKG di Yogyakarta Hari Ini, Apakah Turun Hujan?

HOLOPIS.COM, KULON PROGO – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Rabu (9/5).

Melalui laman resminya yang dikutip Holopis.com, BMKG melaporkan cuaca di wilayah Yogyakarta pada siang ini didominasi dengan cuaca berawan. Namun untuk wilayah Sleman, ada potensi hujan dengan intensitas ringan.

Kemudian pada malamnya, BMKG juga memprediksi cuaca di Yogyakarta juga didominasi berawan. Hanya potensi hujan ringan kini mengguyur wilayah Bantul dan Wates.

Adapun untuk cuaca pada dini hari keesokan harinya, Kamis (11/5), seluruh wilayah Yogyakarta diprediksi BMKG bakal cerah berawan.

Selain cuaca, BMKG juga merilis prakiraan suhu udara. Pun untuk prakiraan suhu udara di DIY pada hari ini diprediksi BMKG berada di rentang 23 – 32 derajat celcius.

Sementara untuk prakiraan tingkat kelembapan udara di Yogya pada hari ini berada di kisaran 65 – 95 persen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru