Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Indonesia vs Kamboja di SEA Games 2023 Hari Ini, Siapkan Camilannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel Indonesia vs Kamboja akan berlangsung pada laga pamungkas Grup A cabang olahraga (cabor) sepakbola putra SEA Games 2023.

Pertandingan Indonesia vs Kamboja sendiri akan digelar di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Rabu (10/5).

Pada laga nanti, Timnas U-22 Indonesia diyakini bakal tampil tanpa beban, sebab skuad Garuda sudah dinyatakan lolos ke babak semifinal SEA Games 2023.

Kepastian itu didapat setelah Timnas U-22 Indonesia mampu mengemas 9 poin dalam tiga laga di Grup A, kini skuad Garuda pun duduk manis di puncak klasemen, diikuti Myanmar dan Kamboja.

Meski begitu, Timnas U-22 Indonesia diyakini tetap bertekad mencuri kemenangan sempurna atas tim tuan rumah Kamboja pada laga nanti, demi lolos ke semifinal dengan sempurna tanpa kekalahan.

Dalam hal ini, tekad kuat disampaikan juga oleh bek Timnas U-22 Indonesia, Haykal Alhafiz.

“Tentu saya selalu siap untuk bermain, apalagi besok akan melawan Kamboja. Meski sudah lolos ke semifinal, kami tetap bertekad akan bermain maksimal,” ucapnya, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Selasa (9/5).

Kamboja sendiri sejatinya wajib meraih kemenangan atas Indonesia jika ingin lolos ke semifinal, dengan catatan Myanmar terpeleset dalam pertandingannya, yang juga akan berlangsung hari ini.

Namun, Timnas U-22 Indonesia tak akan merelakan pertandingan nanti begitu saja, lolos sempurna tanpa kekalahan bakal jadi modal berhaga untuk menatap semifinal SEA Games 2023 nanti.

Jadwal Indonesia vs Kamboja

Rabu (10/5) pukul 19.00 WIB : Indonesia vs Kamboja (Live di televisi swasta dan platform streaming)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru