Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Indra Sjafri Siapkan Strategi Jitu untuk Timnas U-22 Indonesia Lawan Kamboja

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas U-22 Indonesia akan melakoni laga pamungkas Grup A SEA Games 2023 kontra Kamboja. Pelatih skuad Garuda, Indra Sjafri mengaku telah menyiapkan startegi untuk menghadapi tim tuan rumah.

Duel Timnas U-22 Indonesia vs Kamboja sendiri masih akan berlangsung di Stadion nasional Olimpiade, Phnom Penh, Rabu (10/5). Menariknya laga akan digelar malam hari, tepatnya pukul 19.00 WIB, jadwal tanding itu pun jadi yang pertama kali untuk skuad Garuda selama di SEA Games 2023.

Timnas U-22 Indonesia diyakini akan bermain tanpa beban, sebab telah mengamankan satu tiket ke babak semifinal SEA Games 2023.

Kepastian lolosnya Timnas U-22 Indonesia ke semifinal tersebut berkat hasil tiga kemenangan beruntun sebelumnya, kini skuad Garuda duduk manis di puncak klasemen Grup A dengan 9 poin.

Meski sudah dinyatakan lolos ke semifinal, namun Timnas U-22 Indonesia tak akan kendor pada laga nanti. Kini hasil sempurna 4 laga tanpa kalah pun dibidik skuad Garuda, agar jadi modal penting di semifinal nanti.

Maka dari itu, Indra Sjafri menerangkan bahwa dirinya telah menyiapkan strategi untuk Timnas U-22 Indonesia menghadapi Kamboja, rotasi pemain pun akan dilakukan kembali.

“Melawan Kamboja kami pertama kali melakoni pertandingan malam hari dan saya melihat anak-anak semua dalam motivasi tinggi,” kata Indra, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Rabu (10/5).

“Kami tentu sudah siapkan gameplan dan ingin meraih hasil terbaik lawan Kamboja. Cara main juga kita akan coba memodifikasi karena pemain yang kita bawa hanya 20 pemain, dan kita harus melakukan rotasi, dan tentunya akan ada penyesuaian-penyesuaian formasi dan sebagainya. Pemain juga sudah siap kembali bertanding,” tambahnya.

Sebagai informasi, dua tim kuat sejatinya sudah menunggu Indonesia di semifinal, yakni Thailand dan Vietnam.

Setelah melawan Kamboja, nantinya Timnas U-22 Indonesia akan berhadapan dengan satu diantara mereka, Thailand atau Vietnam.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru