Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ancelotti : Madrid Harusnya Menang Lawan City!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Real Madrid harus rela berbagi angka 1-1 dengan Manchester City, Manajer Los Blancos, Carlo Ancelotti menyebut bahwa seharunya Benzema dkk menang di laga tersebut.

Bermain di Santiago Bernabeu, Rabu (10/5), Madrid gagal mempertahankan keunggulannya, usai menciptakan gol pertama melalui Vinicius Junior di menit ke-36.

Sebelum akhirnya gol penyama kedudukan dari Manchester City lahir di babak kedua oleh Kevin De Bruyne.

“Kami bisa memenangkannya, kami pantas mendapatkannya, tetapi hal-hal ini terjadi. Kami pulang dengan perasaan positif menjelang leg kedua karena kami memainkan permainan dengan baik. Dalam 20 menit pertama mereka menguasai banyak bola tetapi mereka tidak menyebabkan masalah bagi kita,” katanya, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Real Madrid, Rabu (10/5).

“Normal bagi Manchester City untuk menguasai bola, tetapi itu seharusnya tidak membuat kami marah. Kami mendapat gol dan sejak saat itu kami bermain sangat baik, mengontrol permainan dan menciptakan peluang,” sambungnya.

“Kami sangat senang dengan bagaimana kami menjalani pertandingan dan saya berharap untuk melihat penampilan yang berulang di leg kedua,” tambahnya.

Lanjutnya, Ancelotti meyakini bahwa leg kedua semifinal di Stadion Etihad nanti akan berjalan sulit untuk timnya, karena Manchester City main di depan pendukungnya sendiri.

“Mereka akan mendorong lebih keras karena mereka di rumah. Pendekatan kami bagus dan kami mengendalikan Manchester City dengan baik di babak kedua,” ujarnya.

“Kami Kami menggerakkan bola lebih banyak dan menciptakan lebih banyak peluang. Di babak pertama kami tidak terlalu sabar dalam memainkan bola. Kami seharusnya menguasai bola lebih banyak di 20 menit pertama, seperti yang kami lakukan di babak kedua,” tukasnya.

Sebagai informasi, Real Madrid wajib memeluk kemenangan, minimal 1-0 tanpa balas atas Manchester City di leg kedua nanti.

Pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions Manchester City vs Real Madrid akan tersaji pada Kamis (18/5) mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru