BerandaNewsRagamSaat Formula E 2023 Berlangsung, Kawasan Ancol Tetap Dibuka untuk Umum

Saat Formula E 2023 Berlangsung, Kawasan Ancol Tetap Dibuka untuk Umum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Saat penyelenggaraan Formula E 2023 di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, para wisatawan atau pengunjung bisa masuk ke kawasan wisata tersebut tanpa beli tiket Formula E pada tanggal 3 – 4 Juni 2023.

Panitia Penyelenggara Formula E Jakarta 2023 memastikan, kawasan Ancol tetap buka saat berlangsungnya balap mobil listrik Internasional tersebut.

“Konsep penyelenggaraan Formula E kali ini, Ancol tidak akan ditutup (untuk umum),” kata Direktur Proyek Formula E Jakarta 2023, Ivan Permana dalam ketetangan yang dikutip Holopis.com, Selasa (9/5).

Bagi pengunjung reguler dengan tiket masuk Rp25 ribu, bisa berwisata di area taman dan pantai saat balapan berlangsung.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kemudian, pengunjung reguler yang akan berkunjung ke Dunia Fantasi (Dufan), Sea World, Atlantis, Ocean Dream Samudra dan Jakarta Bird Land bisa membeli tiket secara daring lewat situs www.ancol.com.

“Pada ajang Formula E Jakarta 2023, pengunjung Taman Impian Jaya Ancol hanya perlu membeli tiket reguler seperti biasa untuk masuk melewati pintu Gerbang Timur, Gerbang Barat, Gerbang Karnaval atau Gerbang Marina,” kata Ivan.

Sebagai informasi, Formula E 2023 merupakan ajang balap kedua kali yang kembali digelar di sirkuit Ancol. Balapan tersebut, akan berlangsung selama dua hari mulai tanggal 3 hingga 4 Juni 2023.

Nantinya, akan hadir 22 pembalap internasional dari 11 tim Formula E yang ikut serta dalam balapan untuk bersaing meraih podium di Sirkuit Internasional Formula E Jakarta di Ancol, Jakarta Utara.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Perjalanan Akademis Firmanto Laksana: Dari Ketua Bidang PERADI hingga Guru Besar Kehormatan Unissula

Ketua Bidang Pendidikan Profesi Advokat, Sertifikasi, dan Kerja Sama DPN Peradi, Firmanto Laksana, dikukuhkan sebagai guru besar kehormatan Unissula, Semarang.

Penampilan di Minggu Terakhir PRJ 2024, Ada Rizky Febian Hingga Kotak!

Keseruan Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) akan masih terus berlanjut hingga tanggal 14 Juli nanti.

Guru Besar Unissula, Firmanto Laksana Dorong Pengembangan Industri Golf Tanah Air

Menantu pengacara kondang Otto Hasibuan ini telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam mendukung perkembangan industri golf di Indonesia.

Tahun Baru Islam Harus Jadi Ajang Kontemplasi Nasionalisme

Guru Besar Hukum Tata Negara Universitas Islam Indonesia, Prof Mahfud MD, mengatakan bahwa tahun baru Islam harus menjadi ajang untuk perenungan bagi seluruh bangsa Indonesia untuk merawat nasionalisme dan rasa persaudaraan antar sesama anak bangsa.

Lokasi SIM Keliling Hari Senin 8 Juli di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Senin 8 Juli 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Banjir Landa Lima Kecamatan di Bone Bolango

Bencana banjir melanda beberapa wilayah pada lima kecamatan di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS