Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Manchester City Gak Cuman Tentang Erling Haaland!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City akan menjadi tamu istimewa bagi Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions. Manajer Los Blancos, Carlo Ancelotti menilai bahwa The Citizens tak hanya sekadar tentang Erling Haaland, tapi lebih dari itu.

Duel Real Madrid vs Manchester City akan berlangsung di Santiago Bernabeu, pada Rabu (10/5) dini hari WIB. Los Blancos selaku tuan rumah tentu mengantisipasi betul bagaimana permainan yang ditampilkan skuad The Citizens.

Menurut Ancelotti, skuad Manchester City tahun ini memang lebih berbahaya karena adanya sosok Haaland, namun masih ada hal lain yang menjadi nilai plus bagi The Citizens.

“Ini tim yang lebih lengkap dibandingkan tahun lalu. Mereka memiliki striker yang sangat berbahaya dalam diri Gabriel Jesus, tetapi Haaland memiliki atribut yang berbeda,” ungkap Ancelotti, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Real Madrid, Selasa (9/5).

“City belum mengubah gaya mereka, mereka mungkin bermain sedikit lebih langsung dan memainkan umpan panjang karena mereka memiliki striker berbeda yang bertubuh besar,” sambungnya.

Lanjutnya, Ancelotti mengatakan bahwa Manchester City juga memiliki sosok lain selain Haaland, yakni Kevin De Bruyne.

“Namun di belakangnya mereka memiliki De Bruyne dan dalam banyak pertandingan mereka memanfaatkan situasi ini dari bola panjang dengan memenangkan bola kedua,” katanya.

“Ini adalah kesempatan lain tetapi itu tidak berarti dia mengubah gayanya. Mereka sangat terorganisir di belakang dan menjaga bola dengan baik,” tambahnya.

Diketahui, Erling Haaland memang berjasa besar bagi kesuksesan Manchester City musim ini. Bahkan, ia jadi salah satu striker paling berbahaya saat ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru