Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ancelotti : Haaland Pemain Berbahaya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti mengakui bintang Manchester City, Erling Haaland merupakan pemain yang berbahaya untuk timnya.

Pertandingan Real Madrid vs Manchester City pada leg pertama semifinal Liga Champions akan digelar di Santiago Bernabeu, Rabu (10/5) dini hari WIB.

Target kemenangan pun jadi harga mati yang harus didapat Real Madrid di leg pertama nanti. Namun Ancelotti menegaskan kembali bahwa skuadnya juga wajib waspada terhadap serangan yang dibangun Manchester City.

Fokusnya pun tertuju pada sosok Erling Haaland, Ancelotti menilai striker andalan Manchester City tersebut merupakan pemain yang berbahaya dengan kualitas luar biasanya.

“Dia pemain yang sangat berbahaya, dia menunjukkan kualitas luar biasa terutama dalam gol yang dia cetak. Dia ancaman, tetapi hanya berbicara tentang Haaland berarti tidak berbicara tentang tim yang sangat lengkap, yang bertahan dengan baik, menyerang dengan baik, dan memiliki banyak ide,” ungkap Ancelotti, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Real Madrid, Selasa (9/5).

Meski begitu, Ancelotti menegaskan bahwa timnya tak akan fokus menjaga Haaland saja, namun juga harus fokus terhadap keseluruhan skuad Manchester City.

“Kami tidak berangkat hanya untuk menghentikan Haaland, tetapi untuk menghentikan tim yang tampaknya tak terbendung. Saya pikir kami memiliki peluang untuk memiliki permainan yang seimbang dan kompetitif dan kami bisa menang,” sambungnya.

Sebagai informasi, Erling Haaland memang jadi mesin gol bagi kesuksesan Manchester City musim ini.

Tercatat, Erling Haaland berhasil bertengger sebagai top skor sementara Liga Champions dengan 12 gol dan satu assist. Erling Haaland juga menjadi top skor Liga Inggris sampai saat ini, dengan 35 golnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru