BerandaNewsHiburanRangkul Semua Agama dan Jaga Alam Jadi Prioritas Raja Charles III

Rangkul Semua Agama dan Jaga Alam Jadi Prioritas Raja Charles III

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pangeran William memberikan pidato yang cukup panjang dan berisi dalam pembukaan konser penobatan ayahnya, Raja Charles III. William menyinggung bahwa penobatan tidak hanya semata peresmian seseorang menjadi Raja atau Ratu Inggris, melainkan sebuah harapan akan masa depan.

“Seperti yang dikatakan nenek saya saat ia dinobatkan, penobatan adalah deklarasi dari harapan untuk masa depan,” kata Pangeran William, dikutip Holopis.com, Senin (8/5).

William pun mengatakan bahwa mendiang Ratu Elizabeth II saat ini pasti melihat bangga ke anaknya dari atas sana.

Suami Kate Middleton itu juga ingin mengenalkan sosok ayahnya lebih dalam lagi sebagai Raja Inggris baru kepada masyarakat Inggris dan dunia.

Penerbit Iklan Google Adsense

William mengatakan bahwa ayahnya adalah seseorang yang sudah mengkhawatirkan kesehatan bumi, jauh sebelum hal tersebut menjadi permasalahan penting yang diperhatikan setiap hari saat ini.

“Ia sudah memberi peringatkan kepada kita tentang risiko kesehatan planet kita jauh sebelum ini menjadi permasalahan sehari-hari,” lanjutnya.

Ia juga menyebutkan bahwa Pangeran Charles mengayomi semua orang dari berbagai agama dan latar belakang.

“Ayah saya selalu memahami bahwa masyarakat dari berbagai keyakinan, dan latar belakang, dan semua komunitas harus didukung dan dirayakan,” kata William.

Sebagai informasi, setelah Charles resmi menjadi raja, Pangeran William dan Kate Middleton menjadi Prince and Princess of Wales. William dan Kate akan menjadi Raja dan Ratu berikutnya setelah Charles dan Camilla.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...

Lindsay Lohan Makin Awet Muda Di Ulang Tahun ke-38, Sembari Syuting Freaky Friday 2

Aktris Hollywood Lindsay Lohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan dan sentuhan nostalgia dari masa lalunya yang gemilang di dunia hiburan.

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 3, Penonton Dibikin Kesal Gegara Allicent Hightower

House Of The Dragon Season 2 Episode 3 berjudul The Burning Mill baru saja tayang di HBO dan semakin membuat para penonton setianya heboh. Dalam episode ini, team green dan team black berencana untuk mengambil alih Harrenhal.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS