HiburanGosipHadiri Sidang, Inge Mengaku Sudah Lama Ingin Ceraikan Ari Wibowo

Hadiri Sidang, Inge Mengaku Sudah Lama Ingin Ceraikan Ari Wibowo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ari Wibowo dan Inge Anugrah memutuskan untuk berpisah setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama 17 tahun.

Dalam sidang perceraiannya dengan Ari di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Inge menekankan bahwa ia ingin berpisah dari Ari Wibowo.

“Saya ingin berpisah,” kata Inge, memastikan bahwa tidak akan ada rujuk di antara mereka, di Pengadilan Negeri Jakarta, dikutip Holopis.com, Senin (8/5).

Keputusan ini pun menurut Inge bukanlah sesuatu yang tiba-tiba diambil, melainkan sebuah keinginan yang sudah lama ia pikirkan.

“Sudah sejak lama untuk ini (berpisah),” lanjutnya.

Sebagai informasi, saat ini adegan perceraian Ari dan Inge masih dengan agenda mediasi. Ari Wibowo terlihat tidak menghadiri sidang, dan hanya diwakilkan kuasa hukumnya. Sementara Inge ditemani oleh orang tua dan kuasa hukumnya.

Nantinya, sidang perpisahan Ari dan Inge akan dilanjutkan pada tanggal 15 Mei mendatang.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Ari dan Inge mengaku memutuskan untuk berpisah secara baik-baik.

Namun belum lama ini, Ari mengaku bahwa alasan perpisahan keduanya adalah karena kehadiran orang ketiga.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru

Terpopuler

berita Lainnya
Related

Brad Pitt Pamer Pacar Baru Pasca Resmi Jadi Duda

Brad Pitt saat ini sudah resmi menjadi duda Hollywood pasca putus dari Angelina Jolie. Sejak menjadi duda, Brad Pitt sudah menjlin kasih dengan Ines de Ramon. Brad Pitt dan Ines de Ramon pun telah membuat debut karpet merah yang sangat dinantikan di Festival Film Venesia 2024.

Al Ghazali Rayakan Ultah Lagi Bareng Keluarga, Alyssa Daguise Langsung Nempel

DJ dan musisi Indonesia, Al Ghazali baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 tahun. Acara ulang tahun Al pun dirayakan dengan meriah. Bukan mengadakan pesta yang sangat ramai dan dihadiri semua orang, Al merayakan ulang tahunnya dengan keluarga besar.

Adele Umumkan Hiatus Untuk Kesehatan Mental

Penyanyi dan penulis lagu terkenal asal Inggris, Adele, telah mengumumkan bahwa dirinya akan hiatus mulai November 2024.

Digosipkan Retak, Begini Kisah Sherina dan Baskara Mahenra Menjalin Asmara

Rumah tangga pasangan selebriti Sherina Munaf dan Baskara Mahendra saat ini sedang diterpa isu kurang sedap. Netizen yang memperhatikan Sherina tiba-tiba menghapus atau meng-archive foto-foto suaminya dicurigai sedang ada masalah dengan Baskara Mahendra.