Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Timnas U-22 Indonesia vs Timor Leste : Erick Thohir Berpesan Begini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas U-22 Indonesia akan melawan Timor Leste di laga ketiga Grup A SEA Games 2023. Erick Thohir selaku Ketua Umum (Ketum) PSSI, berharap bahwa skuad Garuda jangan jemawa dengan dua hasil positif yang diapat pada dua laga awal.

“Ini masih terlalu dini, kita memang menang dua pertandingan awal, tapi ke depan-depannya jangan sampai tampil tidak baik,” ungkap Erick, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Minggu (7/5).

Erick menilai bahwa kunci keberhasilan Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2023 ini berkat mental dan kebersamaan sebagai sebuah tim.

“Alhamdulillah di dua pertandingan ini kepercayaan diri untuk menang dan kebersamaan sangat baik, mereka punya kemauan, ketika dalam jarak tertentu lamgsung menendang bola, itu yang kita harapkan,” katanya.

Meski begitu, Erick meminta kepada punggawa Timnas U-22 Indonesia untuk fokus dan tidak menganggap remeh Timor Leste pada pertandingan nanti.

“Tidak boleh anggap remeh, Timor Leste saja mereka mengalahkan Filipina dan kita jangan bicara peperangan tetapi sebenarnya itu belum terjadi, kita baru pertempuran sekarang,” harapnya.

Sebagai informasi, Timnas U-22 Indonesia sejatinya sudah lolos ke semifinal SEA Games 2023, sebab telah mengemas 6 poin dalam dua laga.

Namun, kemenangan melawan Timor Leste akan semakin memantapkan posisi Timnas U-22 Indonesia untuk keluar sebagai juara Grup A di semifinal nanti.

Timnas U-22 Indonesia sendiri dijadwalkan berhadapan dengan Timor Leste di Stadion Olympic Phnom Penh, Minggu (7/5) pukul 16.00 WIB.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru