Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Surya Paloh Tak Diundang Rapat Jokowi di Istana, Anies Bodo Amat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan, memberikan respons saat ditanya terkait dengan tidak diundangnya Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), dalam pertemuan enam ketum partai politik (parpol) koalisi pemerintah di Istana Negara Jakarta beberapa waktu lalu.

Bagi Anies, persoalan itu tidak penting dibahas dengannya. Sebab, dirinya sebagai bakal calon Presiden yang sudah diusung oleh tiga partai politik Senayan sebagai Bakal Capres itu lebih fokus pada gagasan dan narasi yang ingin ditawarkan kepada masyarakat.

“Berkali-kali saya sampaikan rakyat ini menonton berita-berita menyaksikan para pimpinan kita berdiskusi sana-sini,” kata Anies dalam konferensi pers usai menghadiri pengukuhan dan deklarasi relawan Amanat Indonesia (ANIES) di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta seperti dikutip Holopis.com, Minggu (7/5).

“Dan kami di koalisi ini koalisi perubahan untuk persatuan sudah bicaranya tentang apa yang hendak ditawarkan kepada masyarakat,” imbuhnya.

Menurut Anies, saat ini masyarakat sedang dihadapi oleh sejumlah permasalahan, terkait kemiskinan hingga sempitnya lapangan pekerjaan. Karena itu dia enggan lebih jauh berkomentar soal ketidakhadiran Surya Paloh di Istana.

“Jadi saya tidak berminat untuk ikut di dalam percakapan itu walaupun klik baitnya memang cukup baik gitu barangkali menarik sebagai berita,” ucapnya.

“Tapi bagi rakyat rakyat sedang menginginkan apa solusinya untuk masalah yang mereka hadapi,” tandasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru