Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Real Madrid Genggam Trofi Juara Copa del Rey 2022/2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Real Madrid keluar sebagai juara Copa del Rey musim 2022/2023, usai sukses menaklukkan Osasuna di babak final dengan skor 2-1.

Dalam pertandingannya di Stadion Olimpiade Sevilla, Minggu (7/5), Real Madrid langsung tancap gas sejak awal pertandingan dimulai.

Real Madrid pun sukses membukukan gol cepat pada menit 2 tepatnya oleh torehan Rodrygo. Namun superioritas Los Blancos sempat terhenti pasca gol tersebut.

Osasuna cukup berhasil meredam agresifitas Real Madrid, hingga permainan pun berjalan sengit hingga peluit babak pertama berbunyi.

Pada babak kedua, Osasuna sukses menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1, melalui gol Lucas Torro di menit 58.

Merespon gol tersebut, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti melakukan pergantian pemain, dimana Rudiger digantikan Tcouameni.

Real Madrid sejatinya memegang kendali permainan, beberapa peluang berhasil mereka ciptakan. Gol kedua Madrid pun lahir di menit 70 yang lagi-lagi ditorehkan oleh Rodrygo.

Alhasil, kemenangan 2-1 atas Osasuna berhak mengantarkan Real Madrid ke tangga juara Copa del Rey musim ini.

Sebagai informasi, titel Copa del Rey musim ini jadi penantian panjang bagi Real Madrid, sebab terakhir kali Los Blancos juara pada musim 2013/2014 lalu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru