Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

NBA Playoffs : Lakers Pecundangi GSW Telak Banget 127-97

HOLOPIS.COM, JAKARTA – LA Lakers berhasil mengandaskan perlawanan Golden State Warriors (GSW), dengan skor telak 127-97 di laga ketiga kedua tim dalam sistem best of 7 babak perempat final NBA Playoffs.

Bermain di Crypto.com Arena, Minggu (7/5), tim tuan rumah Lakers nampaknya hanya memberikan kemenangan untuk GSW pada kuarter awal saja, yakni 23-30.

Tiga kuarter selanjutnya, dilumat habis oleh Lakers dengan keunggulan telak per kuarternya atas GSW. Lebron James dkk menang 36-18 (kuarter dua), 27-20 (kuarter tiga) dan 41-29 (kuarter empat).

Ada pun perolehan top skor poin pada laga tersebut terbilang tipis, namun trio Lakers yakni Anthony Davis, Lebron James dan D’Angelo Russell cukup mendominasi perolehan poin.

Anthony Davis duduk di tangga teratas dengan 25 poin, 13 rebounds dan 3 assists, diikuti oleh D’Angello Russel pada posisi 3 dengan 21 poin, dan juga 21 poin dari Lebron James di posisi 4.

Untuk GSW sendiri, ada sang bintang Stephen Curry di posisi 2 dengan 23 poin, 4 rebounds dan 3 assists. Sementara Thompson yang menjadi bintang di laga sebelumnya, tak sebegitu cemerlang di pertandingan kali ini, dimana ia hanya mengemas 15 poin dan 7 rebounds.

Dengan begitu, kini skor kedua tim dalam sistem best of 7 menjadi 2-1 untuk keunggulan Lakers atas GSW.

Untuk selanjutnya, Lakers masih akan bertindak sebagai tuan rumah menjamu GSW pada laga keempat kedua tim, Selasa (9/5) mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru