Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

NBA Playoffs : Heat Perkasa Lagi, Knicks Harus Terima Kenyataan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Miami Heat kembali ke jalur kemenangannya, usai sukses melibas habis New York Knicks 105-86 di laga ketiga kedua tim dalam sistem best of 7 babak perempat final NBA Playoffs.

Tampil di Kaseya Center, Minggu (7/5), Heat selaku tuan rumah tampil agresif dengan melumat habis Knicks empat kuarter sekaligus.

Heat menang 29-21 (kuarter satu), 29-23 (kuarter 2), 29-26 (kuarter tiga), dan 18-16 (kuarter empat) atas Knicks.

Sang bintang Jimmy Butler pun kembali menjadi pahlawan kemenangan Heat, dengan mengemas perolehan poin tertinggi pada laga tersebut.

Jimmy Butler duduk nyaman di tangga teratas top skor laga dengan 28 poin, 4 rebounds dan 3 asists. Diikuti pemain Knicks, Jalen Brunson, dengan 20 poin, 6 rebounds dan 8 assists.

Kemenangan 105-86 ini pun jadi modal penting untuk Heat menatap laga keempat perempat final NBA Playoffs, Selasa (9/5) mendatang.

Heat masih akan menjadi tuan rumah pada laga keempat nanti, peluang untuk bisa memeluk kemenangan atas Knicks pun dinilai sangat besar.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru