Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Manchester City Menjauh dari Kejaran Arsenal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City kini punya jarak 4 poin dengan Arsenal di perebutan puncak klasemen Liga Inggris.

Capaian Manchester City itu didapat setelah sukses menuntaskan perlawanan Leeds United, dengan skor 2-1 di pekan ke-35 Liga Inggris.

Dalam pertandingannya di Stadion Etihad, Sabtu (6/5), dua gol Manchester City sudah tercipta di babak pertama atas Leeds United.

Dua gol Manchester City kontra tamunya itu dicetak oleh Ilkay Gundogan pada menit 19 dan 27. Menariknya, dua gol kapten The Citizens itu didapat usai menerima assist dari Riyad Mahrez.

Manchester City sejatinya berpeluang menambah pundi-pundi golnya, dimana The Citizens mendapatkan hadiah penalti pada menit 84.

Namun, sangat disayangkan bahwa gol tak jadi tercipta, sang eksekutor Ilkay Gundogan yang berambisi membukukan hattrick, malah harus dianulir tendangan penaltinya, sehingga skor tetap 2-0.

Tak lama setelah itu, Leeds akhirnya mampu memperkecil kedudukan skor menjadi 2-1, setelah gol Rodrigo di menti 85.

Alhasil, kemenangan itu membuat Manchester City semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris, dengan 82 poin dalam 34 laga. Unggul 4 poin atas Arsenal yang berada di posisi 2 dengan 78 poin dalam 34 laga.

Arsenal pun akan bermain malam ini melawan Newcastle United, misi yang sulit untuk The Gunners agar bisa mendulang 3 poin sempurna.

Meski begitu, Manchester City tetap akan memiliki satu tabungan main lebih banyak ketimbang Arsenal usai laga malam nanti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru