Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Indra Sjafri Harap Timnas U-22 Indonesia Jangan Remehkan Timor Leste

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri menerangkan bahwa Timor Leste tak bisa dianggap sebelah mata pada laga ketiga Grup A SEA Games 2023 nanti.

Timnas U-22 Indonesia dijadwalkan berhadapan dengan Timor Leste di Stadion Olympic Phnom Penh, Minggu (7/5) pukul 16.00 WIB.

Timnas U-22 Indonesia berpeluang masuk ke semifinal apabila menang lawan Timor Leste. Mengingat, skuad Garuda sebelumnya menang dua laga beruntun di Grup A.

Namun, Indra Sjafri mengharapkan bahwa skuadnya fokus dan jangan meremehkan Timor Leste. Sebab, Timor Leste pada laga terakhirnya tampil menggigit saat lawan Filipina, dengan kemenangan 3-0 tanpa balas.

Indra Sjafri juga mengungkapkan, kini seluruh pemainnya dalam keadaan fit, tidak ada yang mengalami cedera, sehingga siap melawan Timor Leste.

“Meski begitu, kami ingin pemain tidak meremehkan Timor Leste. Semua pemainnya harus diwaspadai dan jangan terpancing, apalagi kami lihat gaya main mereka saat ini lebih baik,” kata Indra, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Minggu (7/5).

Selain itu, Indra juga berencana akan melakukan rotasi pemain pada laga melawan Timor Leste nanti, untuk memberikan kesempatan kepada pemain yang belum banyak bermain sebelumnya.

“Sambil kita menunggu pertandingan keempat siapa-siapa saja pemain yang menjadi dream tim kita untuk pertandingan penting di semifinal maupun final nanti,” tambahnya.

Sebagai informasi, Timnas U-22 Indonesia sendiri saat ini tengah duduk manis di tangga teratas klasemen Grup A dengan 6 poin. Diikuti tim tuan rumah Kamboja di posisi dua dengan 4 poinnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru