BerandaNewsOlahragaChelsea Akhiri Puasa Menang, Bournemouth Korbannya

Chelsea Akhiri Puasa Menang, Bournemouth Korbannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea akhirnya berhasil mengakhiri tren buruk yang selama ini membelenggunya, dengan sukses mengalahkan Bournemouth 3-1 di pekan ke-35 Liga Inggris.

Bermain di Vitality Stadium, Sabtu (6/5), ambisi Chelsea untuk bisa mendulang tiga poin sempurna sudah terlihat sejak awal babak pertama.

Serangan intensif langsung diberikan Chelsea terhadap jantung pertahanan Bournemouth, dan terbukti bahwa The Blues mampu membukukan gol pertamanya dalam kurun waktu 10 menit awal babak pertama.

Gol pertama Chelsea dicetak Conor Gallagher pada menit 9. Setelah gol, The Blues cukup mendapat tekanan, namun gol penyama kedudukan dari Bournemouth baru lahir di menit 21 oleh Matias Vina.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kemudian, memasuki babak kedua, permasalahan Chelsea kembali hadir, buruknya penyelesaian akhir hingga sulitnya menciptakan peluang dari lini tengah, jadi hambat The Blues membukukan gol tambahan.

Akhirnya, dua gol kemenangan pun lahir di 10 menit terakhir pertandingan. Gol kedua Chelsea tercipta di menit 82 oleh Benoit Badiashile, kemudian ditutup gol Joao Felix pada menit 86.

Dengan demikian, Chelsea mampu memutus rekor buruk dalam 9 pertandingan terakhir mereka sebelumnya dengan kemenangan 3-1.

Meski begitu, Chelsea saat ini masih terpaku di luar 10 besar klasemen Liga Inggris, kini The Blues menempati tangga ke-11 dengan 42 poin.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Persib Belum Siap Tatap Piala Presiden 2024

Persib Bandung jadi salah satu peserta Piala presiden 2024. Pelatih Bojan Hodak pun mengungkapkan bahwa saat ini persiapan timnya menatap turnamen pramusim tersebut belum lah maksimal.

Barcelona Gercep Goda Nico Williams

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Barcelona tengah bergerak cepat mencoba mendapatkan tandatangan Nico Williams. Blaugrana pun telah melakukan negosiasi dengan pihak Nico Williams. Diketahui, Nico Williams saat...

Marco Reus Siap Gabung LA Galaxy

Marco Reus dikabarkan selangkah lebih dekat menuju Major League Soccer untuk bergabung dengan LA Galaxy.

PSS Sleman Datangkan Bek Baru Perkokoh Lini Belakang

PSS Sleman resmi mendapatkan pemain baru yang berposisi bek yaitu Cleberson Martins de Souza. Bek asal Brasil itu pun disiapkan untuk mengarungi Liga 1 musim 2024/2025.

Napoli Ngebet Pengen Boyong Lukaku, Tapi Mau Murah

Napoli dikabarkan masih berambisi untuk memboyong Romelu Lukaku di bursa transfer pemain musim panas ini. Meski begitu, Partenopei tak mau menggelontorkan dana besar untuk mendapatkannya.

Joshua Zirkzee Full Senyum Pindah ke MU

Joshua Zirkzee baru saja diumumkan sebagai pemain baru Manchester United (MU). Pemain berusia 23 tahun itu pun mengaku senang bisa merumput bersama klub sebesar Setan Merah.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS