Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Anies Cuma Mau Jualan Gagasan untuk Nyapres

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bakal calon Presiden usungan Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan menyatakan bahwa dirinya hanya ingin fokus jualan gagasan untuk rakyat Indonesia dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

“Program detailnya akan kita tunjukkan nanti, tapi saat ini visi kita negara kesemakmuran dimana potensi sejahtera setara, akses pendidikan dan kerja berkualitas,” kata Anies dalam konferensi pers di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat yang dikutip Holopis.com, Minggu (7/5).

Ia pun mengatakan bahwa saat ini akses pendidikan nasional terkesan sentralistik, sehingga banyak anak-anak Indonesia yang harus keluar daerah untuk mendapatkan akses pendidikan yang lebih baik.

“Banyak orang tua kirimkan anak-anak mereka sejak SMP jauh dari kampung halaman ke daerah yang punya sekolah yamg baik, kenapa demikian, karena akses pendidikan berkualitas tersentralisasi,” ujarnya.

Oleh sebab itu, gagasan konsep besar kesemakmuran ini menjadi nilai tawar yang ingin disodorkan kepada masyarakat agar mau mendukungnya menjadi Presiden nanti.

“Makanya kita bicara kesetaraan. Ini yang ingin kita hadirkan,” tandasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru