Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Madrid Fokus Final Copa del Rey, Gak Mikirin City Dulu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Real Madrid akan berhadapan dengan Osasuna di final Copa del Rey. Manajer Los Blancos, Carlo Ancelotti memastikan bahwa timnya akan tampil maksimal pada laga tersebut, tanpa memikirkan laga semifinal Liga Champions kontra Manchester City terlebih dahulu.

Sebelumnya diketahui bahwa, Real Madrid sukses menembus final Copa del Rey usai menyingkirkan Barcelona di semifinal, dengan agregat 4-1.

Sementara Osasuna mampu melibas Athletic Club 2-1 di semifinal, sehingga tiket final Copa del Rey mereka genggam.

Pada final nanti, Ancelotti juga menegaskan bahwa Osasuna bukan lah lawan yang sembarangan.

“Ini akan menajdi pertandingan yang kompetitif, melawan lawan yang kuat yang terorganisir dengan sangat baik. Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi mereka dan akan sulit,” kata Ancelotti, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Real Madrid, Sabtu (6/5).

“Kami harus siap dan menangani saat-saat sulit dari permainan dengan benar,” sambung Ancelotti.

Lanjutnya, Ancelotti menegaskan bahwa kini Madrid akan fokus dulu melawan Osasuna, belum memikirkan Manchester City.

“Besok kami akan turun ke lapangan tanpa memikirkan hari setelahnya. Kami akan pergi ke sana dan memberikan segalanya untuk memenangkan gelar lain, kompetisi lain,” tambahnya.

“Para pemain berpikiran sama dan sangat termotivasi. Ini adalah pertandingan yang sangat menuntut, tetapi dengan skuad ini sangat mudah,” tukasnya.

Sebagai informasi, Real Madrid sendiri terakhir kali masuk final sekaligus juara Copa del Rey pada edisi 2013/2014. Ketika itu Los Blancos sukses mengandaskan Barcelona dengan skor 2-1.

Sementara, untuk pertandingannya sendiri rencananya akan digelar di Stadion Olimpiade Sevilla, pada Minggu (7/5) pukul 03.00 WIB.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru