Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Sepakbola Malam Ini : Ada Roma vs Inter hingga Madrid vs Osasuna

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal sepakbola malam ini mempertandingkan banyak laga sengit. Dari Liga Italia ada dua partai big match yang salah satunya Roma vs Inter, kemudian ada juga final Copa del Rey antara Madrid vs Osasuna, dan lain sebagainya.

Tentu ada juga Liga Inggris, dimana akan menyajikan 5 duel sengit sekaligus malam nanti.

Di Liga Inggris, ada pertandingan sengit salah satunya Liverpool vs Brentford. The Reds tentu tak bisa menganggap remeh lawannya itu, sebab Brentford jadi salah satu tim tengah yang bisa menjadi batu sandungan untuk tim papan atas.

Ada juga Manchester City yang wajib memeluk kemenangan atas Leeds United, demi mengokohkan posisi puncak klasemen Liga Inggris.

Beralih ke Liga Italia, dua partai menarik yaitu Roma vs Inter dan Milan vs Lazio. Dua pertandingan tersebut bisa dibilang laga papan atas saat ini.

Mengingat keempat klub tersebut tengah dalam persaingan masuk ke zona Eropa musim depan.

Tak ketinggalan, ada final Copa del Rey antara Madrid vs Osasuna. Los Blancos tentu tak diyakini akan bermain maksimal, sebab skuad asuhan Ancelotti sudah kehilangan trofi Liga Spanyol, yang sebentar lagi akan dirangkul Barcelona.

Maka dari itu, trofi Copa del Rey jadi salah satu harapan Madrid untuk bisa mengangkat trofi musim ini, selain Liga Champions yang masih mereka perjuangkan.

LIGA INGGRIS

Sabtu (6/5)

  • Pukul 21.00 WIB : Bournemouth vs Chelsea
  • Pukul 21.00 WIB : Manchester City vs Leeds United
  • Pukul 21.00 WIB : Tottenham Hotspur vs Crystal Palace
  • Pukul 21.00 WIB : Wolves vs Aston Villa
  • Pukul 22.30 WIB : Liverpool vs Brentford

LIGA ITALIA

Sabtu (6/5)

  • Pukul 20.00 WIB : Milan vs Lazio
  • Pukul 23.00 WIB : Roma vs Inter

LIGA JERMAN

Sabtu (6/5)

  • Pukul 23.30 WIB : Bremen vs Bayern Munchen

COPA DEL REY

Minggu (7/5)

  • Pukul 03.00 WIB : Real Madrid vs Osasuna.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru