Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

SEA Games 2023 : Skuad Timnas U-22 Indonesia Siap Tempur Lawan Myanmar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Myanmar di lanjutan Grup A SEA Games 2023. Gelandang andalan skuad Garuda, Fajar Fathurrahman menyatakn bahwa dirinya dan tim dalam keadaan siap tempur pada laga tersebut.

Timnas U-22 Indonesia vs Myanmar akan berlangsung di Stadion Olympic, Phnom Penh, Kamboja, pada Kamis (4/5) sore WIB nanti.

Sebelumnya Timnas U-22 Indonesia telah melewati laga perdana dengan sempurna, dimana skuad Garuda menang atas Filipina 3-0 tanpa balas.

Kemenangan itu membuat Timnas U-22 Indonesia mengantongi 3 poin di Grup A. Sama dengan Myanmar yang juga mengoleksi 3 poin berkat kemenangan 1-0 atas Timor Leste.

“Tentunya kami sudah menganalisa pertandingan kami sebelum melawan Myanmar dan pasti ada kekurangan-kekurangan yang kami perbaiki. Semoga kami dapat bermain bagus, menjalankan instruksi pelatih dengan baik dan meraih kemenangan atas Myanmar,” ungkap Fajar, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Kamis (4/5).

“Kondisi saya dan seluruh pemain bagus serta sangat siap untuk bisa bertanding lagi setelah kami istirahat cukup lama (jeda pertandingan dari pertandingan pertama). Tentunya saya juga senang jika nanti bisa diturunkan melawan Myanmar,” tambahnya.

Meski begitu, Fajar dan rekan-rekan tim U-22 Indonesia tetap tidak mau memandang remeh Myanmar. Apalagi mereka dinilai punya kepercayaan diri seusai menang di laga pertama.

“Myanmar tentu punya permain-pemain yang bagus dan cepat. Semua tim di grup ini juga punya target yang sama yakni ingin lolos ke babak selanjutnya. Untuk itu kita tetap harus fokus, disiplin dan bekerja keras untuk meraih hasil terbaik di setiap pertandingan,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru