Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Manchester City Tak Terbendung, Puncak Klasemen di Tangan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City sukses mengandaskan perlawanan West Ham United, dengan skor telak 3-0 tanpa balas di lanjutan pekan ke-34 Liga Inggris.

Bermain di Stadion Etihad, Kamis (4/5) dini hari WIB, tim tuan rumah Manchester City yang unggul dalam hal kedalaman skuad, tentu mendominasi jalannya pertandingan.

Meski begitu, Manchester City cukup kesulitan membukukan gol di babak pertama atas West Ham walaupun banyak peluang yang terjadi.

Tiga gol Manchester City baru lahir di babak kedua oleh Nathan Ake pada menit 50, sang bintang Erling Haaland di menit 70 dan Phil Foden di menit 85.

Alhasil, kemenangan 3-0 atas West Ham itu membawa Manchester City kembali duduk di puncak klasemen Liga Inggris, dengan 79 poin dalam 33 laga. Unggul 1 poin atas Arsenal yang ada di posisi 2 dengan 78 poin dalam 34 laga.

Selain itu, kemenangan kontra West Ham membuat Manchester City sukses melewati 15 laga di semua kompetisi tanpa kekalahan.

Ada pun fakta menarik lainnya yakni, satu gol Erling Haaland ke gawang West Ham semakin mengukuhkan dirinya menjadi top skor Liga Inggris dengan 35 gol.

Kemudian Erling Haaland juga jadi pencetak gol terbanyak di Liga Inggris dalam semusim, melewati rekor Alan Shaerer pada musim 1994/1995 (34 gol) dan Andrew Cole musim 1993/1994 (34 gol).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Pekan ke-6 Dibuka PSS Sleman vs Arema dan PSM Makassar vs PSIS

Liga 1 memasuki pekan ke-6, dan akan dibuka dua laga seru yakni PSS Sleman vs Arema FC dan PSM Makassar vs PSIS Semarang. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Live dan Link Streaming Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini

Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan berlangsung malam ini. Simak jadwal live dan link streaming acara penutupan olahraga multievent terbesar di Indonesia tersebut.

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru