BerandaNewsPolhukamKerap Diejek Kalah Pilpres, Prabowo Subianto : Saya Pejuang Merah Putih

Kerap Diejek Kalah Pilpres, Prabowo Subianto : Saya Pejuang Merah Putih

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengakui bahwa dirinya kerap mendapatkan cercaan karena keikutsertaan dirinya di Pilpres 2024.

Meski selalu kalah di beberapa kali Pilpres, Prabowo menegaskan bahwa dirinya bakal terus berjuang demi bangsa dan negara.

“Saya sudah dicalonkan oleh Partai Gerindra untuk maju lagi di Pilpres tahun 2024. Ada yang mengejek saya waktu itu, mengenyek ‘Prabowo ini sudah berapa kali kalah masih mau maju lagi’, dia tidak tahu bahwa Prabowo Subianto adalah pejuang merah putih,” kata Prabowo Subianto dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (4/5).

Prabowo pun mengaku sangat terinspirasi Jenderal Besar Sudirman untuk tidak sekali-sekali menyerah dalam perjuangan.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Saya dididik, saya dididik dari hari pertama sebagai prajurit oleh pelatih-pelatih saya, oleh senior-senior saya, oleh angkatan 45, saya dididik tidak mengenal menyerah,” ungkapnya.

“Idola kita, ikon kita, panutan kita adalah Jenderal Besar Sudirman dan beliau ajarkan jangan sekali-sekali menyerah, tidak mengenal menyerah itu nilai-nilai 45 saudara-saudara,” sambungnya.

Oleh karena itu, Menteri Pertahanan RI itu pun menyatakan dengan kondisi apapun dirinya bakal selalu berjuang untuk Tanah Air.

“Tidak mengenal menyerah, kita diajarkan sampai napas kita yang terakhir. Selama hayat ada di kandung badan, kita berjuang terus sampai titik darah penghabisan saudara-saudara,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Megawati Pusing Liat Ulah Hasyim Ashari

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ikut menanggapi skandal seksual yang dilakukan eks Ketua KPU Hasyim Ashari.

Megawati Kesal dengan Jokowi

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kembali memberikan kritik terbuka kepada Presiden Jokowi (Joko Widodo) dalam menjalankan pemerintahan.

Ganjar dan Ahok Dilantik Jadi Ketua DPP PDIP, Puan : Isi Jabatan Kosong

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menunjuk Ganjar Pranowo dan Basuki Tjahja Purnama atau Ahok mengisi jabatan strategis di partai tersebut.

KPU Ogah Minta Maaf Untuk Skandal Seksual Hasyim Asyari

KPU RI memastikan bahwa pihaknya tidak akan mengajukan permintaan maaf kepada publik atas kasus pelecehan seksual yang dilakukan Hasyim Ashari.

Apresiasi Densus 88, Gus Najih : Pembubaran JI Jadi Peristiwa Paling Bersejarah

Pengamat Politik Timur Tengah, Muhammad Najih Arromadloni alias Gus Najih mengapresiasi Densus 88 Polri atas deklarasi pembubaran Jamaah Islamiyah (JI) oleh para petinggi dan anggota tinggi di organisasi yang menganut paham-paham radikal tersebut.

Islah Bahrawi Apresiasi Densus 88 Usai JI Taubat : Sangat Bersejarah

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur Eksekutif Jaringan Moderat Indonesia (JMI) Islah Bahrawi mengapresiasi Densus 88 Anti Teror Mabes Polri yang telah cukup berhasil melakukan upaya...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS