Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Fahri Hamzah Nilai Prabowo Subianto Sosok Bacapres Paling Elegan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah memuji sosok Prabowo Subianto menjelang Pilpres 2024 mendatang.

Pasalnya, gerakan dari Menteri Pertahanan RI itu terbilang sangat elegan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ketimbang bakal calon presiden lainnya.

“Saya termasuk yang melihat langkah-langkah Pak Prabowo itu elegan loh, dia nggak mau masuk terlalu jauh,” kata Fahri dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (4/5).

” Ini luar biasa, akan dibaca rakyat paling tidak ambisius,” sambungnya.

Wakil Ketua Umum Partai Gelora itu pun memberikan penilaian bahwa Prabowo Subianto saat ini adalah sosok yang paling stabil dalam perpolitikan.

“Tapi memang, di atas kertas, ini penerawangan saya, ilmu penerawangan. Itu yang akan mengambil banyak untung itu adalah Prabowo, karena dia yang paling stabil sebenarnya,” ungkapnya.

Fahri menjelaskan, stabilnya Prabowo Subianto pun didukung oleh posisinya yang terbilang sangat bagus untuk bertarung di Pilpres 2024.

“Menurut saya, dia yang paling mantap, pertama dia ketua umum, dia kandidatnya (capres), dan dia hanya perlu satu partai. Dari semua partai, dia bisa ambil, kecuali PPP,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru