Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Zulfani Pasha ‘Laskar Pelangi’ Lakukan Penipuan Gara-gara Gak Punya Duit

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lama tak terdengar, pemeran Ikal dalam film populer Laskar Pelangi, Zulfani Pasha ditangkap oleh polisi karena diduga melakukan penipuan di MiChat.

Tak hanya dirinya, sang istri yang berinisial PA juga diduga terlibat dalam penipuan tersebut. Berdasarkan keterangan dari kepolisian Belitung, Zulfani melakukan penipuan dikarenakan tidak memiliki uang.

“Pasangan suami istri ini melakukan penipuan, karena tidak punya uang,” demikian dijelaskan Kasat Reskrim Polres Belitung Timur, AKP Wawan Suyadinata, dikutip Holopis.com, Rabu (3/5).

Polisi menjelaskan bahwa awal ide itu muncul ketika pelaku akan berkunjung ke rumah mertua. Mereka pun membutuhkan uang demi bisa membelikan oleh-oleh kepada mertua.

“Cari uang untuk beli oleh-oleh atau bingkisan untuk dikasih ke keluarga yang di Manggar,” lanjutnya.

Namun, dalam pernyataannya, Zulfani menyangkal bahwa ia telah menjual istrinya melalui prostitusi online.

“Kalau menjual istri saya tegaskan tidak benar itu,” katanya.

Sebagai informasi, Zulfani dikenal ketika memerankan karakter Ikal Muda di film Laskar Pelangi pada tahun 2008.

Namun sejak itu, Zulfani tak pernah lagi membintangi film-film besar di luar Laskar Pelangi, kecuali serial web seperti Negeri 5 Menara (2019), dan Drama Ratu Drama (2022).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru