Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Starting XI Arsenal vs Chelsea : Arteta Lakukan Rotasi Pemain

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan Arsenal vs Chelsea akan berlangsung sesaat lagi, daftar susunan pemain atau starting xi pun telah resmi dirilis.

Bermain di Stadion Emirates, Rabu (3/5) pukul 02.00 WIB, manajer tim tuan rumah Arsenal, Mikel Arteta nampaknya melakukan beberapa rotasi pergantian pemain.

Dari lini belakang, ada Jacob Kiwior menggantikan posisi William Saliba yang sampai saat ini masih dirundung cedera. Kemudian ada Jorginho yang tampil menggantikan Partey, hingga ada Trosard yang main lebih awal mengisi posisi Martinelli.

Rotasi pemain tersebut tentu merupakan langkah yang berani di tengah-tengah ambisi Arsenal meraih kemenangan pasti di bawah pendukung sendiri.

Sementara di kubu Chelsea ada Aubameyang yang akan tampil menghuni lini depannya. Bekas bintang Arsenal tersebut juga pertama kali merumput kembali di Stadion Emirates semenjak kepergiannya musim lalu.

Berikut ini starting xi Arsenal vs Chelsea :

Arsenal : Ramsdale, White, Kiwior, Gabriel, Zinchenko, Jorginho, Xhaka, Odegaard, Saka, Trossard, Jesus

Chelsea : Kepa, Chilwell, Silva, Azpilicueta, Fofana, Fernandez, Kante, Kovacic, Madueke, Sterling, Aubameyang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru