Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Malam Ini Cak Imin Bertemu dengan SBY di Cikeas Bahas Pilpres 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sore ini, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin diagendakan akan bertemu dengan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Jawa Barat, Rabu (3/5). Kabar pertemuan kedua tokoh tersebut dibenarkan oleh Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid.

“Jam 19.30 WIB Gus Imin akan bertemu Pak SBY di Cikeas, dalam rangka lebaran Idul Fitri,” kata Jazilul dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (3/5).

Anggota DPR RI ini mengungkapkan, pertemuan kedua tokoh tersebut sekaligus akan membahas dinamika Pilpres 2024 mendatang.

“Silaturrahim sambil diskusi. Pak SBY pemikirannya diperlukan untuk generasi kami,” tegasnya.

Sebelumnya malam tadi, Cak Imin dan lima Ketua Umum Partai Politik lainnya bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Negara.

Para Ketua Umum Parpol yang berkumpul adalah Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Plt Ketua Umum PPP M Mardiono.

“Kita bicara hal-hal yang baik. Terutama intinya adalah Lebaran. Beliau (Jokowi) menyampaikan perkembangan terakhir di bidang ekonomi, ramalan semua negara besar, ramalan World Bank, IMF,” kata Prabowo usai pertemuan di Istana Selasa (2/5) malam.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru