HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jessica Mila akan segera menikahi kekasihnya, Yakup Hasibuan. Agar bisa menjalankan pernikahan dengan adat Batak, Jessica pun diberikan boru Damanik.

Sudah semakin dekat dengan acara pernikahan, Jessica juga sudah dekat dengan keluarga Yakup. Kakak Yakup, Nathalia sudah memiliki penilaian tersendiri terhadap Jessica Mila.

“Baik, lembut juga, takut akan Tuhan,” kata Nathalia menilai calon adik iparnya tersebut, dikutip Holopis.com, Sabtu (29/4).

Selain seseorang yang menunjukkan rasa takut kepada Tuhan, Nathalia juga melihat sosok calon adik iparnya sebagai seseroang yang sangat peduli dengan keluarganya.

“Dia penyayang, dia sangat peduli dengan keluarga,” lanjutnya.

Meskipun belum resmi menjadi adik ipar, Nathalia juga mengaku sudah sering menghabiskan waktu bersama Jessica.

Mereka sering bertemu setiap minggunya dengan bintang film Imperfect itu.

“Kita sering banget chat sama Mila, hampir tiap minggu kita ketemu,” pungkasnya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Jessica Mila diberikan boru Damanik agar bisa mengadakan pernikahan adat Batak bersama kekasihnya.

Jessica pun meminta maaf jika membuat kesalahan dalam hal adat dan memohon bimbingan kepada keluarga.

“Mohon maaf jika ada salah-salah terkait adat, karena memang belum terlalu paha. Mohon bimbingannya, arahannya, semoga aku bisa menjadi boru Damanik yang membanggakan,” kata Jessica yang kemudian disambut tepuk tangan dari keluarnya, Jum’at (29/4).