Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prabowo Subianto Segera Putuskan Nama Cawapres

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyatakan bahwa dirinya sudah memiliki nama-nama yang bakal dipilih untuk mendampinginya di Pilpres 2024 mendatang.

Namun, Prabowo belum bersedia untuk memberikan sejumlah nama tersebut untuk diumumkan saat ini

“Cawapres sudah dikantong saya. Kalian mau tahu? Kriteria wakil presiden adalah wakil negara Indonesia. Mau lagi? Mau kisi-kisi? dia kalau tidak pria, dia kalau tidak perempuan,” kata Prabowo dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (30/4).

Menteri Pertahanan itu pun mengungkapkan, dirinya menunggu momentum yang tepat untuk mengumumkan nama pendampingya sebagai cawapres.

“Masih perlu lagi? Pada saatnya akan diumumkan. Kalau cepat diumumkan, tidak ada seru. Politik harus dibikin seru, tapi indah. Jangan dibikin tegang, santai saja,” tuturnya.

Prabowo pun menegaskan, dirinya tidak mau jumawa untuk buru-buru menyampaikan siapa nama cawapres yang bakal dibawanya nantinya.

“Kita yang penting bangsa ini sejuk dan rukun. Yang penting, Gerindra tidak boleh sombong. Semakin kita berisi, semakin kita merunduk. Selalu menghormati orang,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru