BerandaNewsPolhukamPrabowo Subianto Bakal Rangkul Seluruh Sosok Potensial Termasuk Wiranto

Prabowo Subianto Bakal Rangkul Seluruh Sosok Potensial Termasuk Wiranto

HOLOPIS.COM, BOGOR – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyambut baik kehadiran Wiranto bersama sejumlah rombongan di kediamannya yang ada di Hambalang, Jawa Barat.

Menteri Pertahanan RI itu pun menyatakan, dirinya sangat terbuka untuk menerima Wiranto maupun pihak lainnya yang memang potensial untuk masuk ke Partai Gerindra.

“Kami sangat gembira, sangat senang, kami ingin mengajak semua potensi untuk bisa bekerja sama,” kata Prabowo dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Senin (1/5).

Yang lebih membuat Prabowo semakin senang ketika melihat rombongan dari mantan ketua umum Partai Hanura tersebut yang hadir menggunakan pakaian putih serta krem khas Partai Gerindra.

Penerbit Iklan Google Adsense

Welcome bapak-bapak kader-kader yang potensial yang baik, tentu sangat terbuka, sangat welcome, syukur-syukur bapak, saya lihat bapak sudah pakai baju putih,” ujar Prabowo yang disambut gelak tawa.

Mantan Danjen Kopassus itu pun saat ini menegaskan bahwa hubungannya dengan Wiranto sangat baik tanpa adanya permasalah di masa lalu.

“Karena bapak didaulat, saya pikir penting pak, sudah cukup pak, pengalaman, selalu apa namanya itu, selalu diadu-adu, ini saya kira kalau saya dan bapak muncul, apalagi muncul di panggung yang sama, itu sejuk Pak,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Jokowi : WTP Bukan Prestasi!

Presiden Jokowi (Joko Widodo) memberikan apresiasi atas kinerja sejumlah lembaga negara yang memperoleh predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK.

Jokowi Kesel Birokrasi di Indonesia Masih Rumit

Presiden Jokowi (Joko Widodo) mengakui bahwa birokrasi di Indonesia sampai dengan saat ini masih rumit dan tidak praktis.

Prabowo Pastikan Bakal Perkuat BPK : Tiap Rupiah Harus Kita Amankan!

Presiden Terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto menanggapi harapan Presiden Jokowi perihal penguatan BPK di pemerintahan mendatang.

Kejagung Sita 5 Lahan dan Bangunan Milik dan Terafiliasi Tersangka Korupsi Timah Harvey Moeis

Penyidik Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung (Kejagung) menyita 5 (lima) bidang lahan dan atau bangunan.

Hakim Agung Gazalba Saleh Kembali Ngandang

Hakim Agung nonaktif Gazalba Saleh kembali berstatus terdakwa gratifikasi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) dan dijebloskan ke Rutan Kelas IA Jakarta Timur.

Jokowi Optimis Prabowo Mampu Kelola Keuangan Negara dengan Baik

Presiden Jokowi (Joko Widodo) memberikan wanti-wanti kepada BPK dan sejumlah lembaga negara untuk bersiap untuk transisi pemerintahan di bulan Oktober mendatang.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS