Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prabowo Subianto : Kader Gerindra yang Cuman Cari Kaya Gak Usah Dihormatin!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menegaskan seluruh kader partai untuk tegak lurus memberikan pengabdian kepada negara.

Saat menemui para kader Partai Gerindra dari Sumatera Barat, Prabowo pun menegaskan arti dari kesetiaan yang didapatkannya dari mantan komandannya, Jenderal TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar.

“Beliau pernah mengajarkan atau memberi suatu motto yang mendalam, yakni, disiplin adalah nafasku, kesetiaan adalah jiwaku, kehormatan adalah segala-galanya. Kalau orang tidak punya disiplin, katanya, tidak akan bisa bekerja dengan baik, tidak akan dipakai, dan tidak akan berhasil di bidang apapun,” kata Prabowo dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (30/4).

Menteri Pertahanan RI itu pun menegaskan bahwa kekayaan seseorang pejabat akan hilang begitu saja jika didapatkan secara tidak jujur atau dari hasil korupsi.

“Orang pintar dan kaya jika tidak setia kepada negara, rakyat, diberi amanah, diberi tanggung jawab, dia malah korupsi dan sebagainya,” tegasnya.

Mantan Danjen Kopassus itu juga kembali berpesan kepada para kader Gerindra agar tidak lupa bahwa Gerindra ada untuk berbakti pada nusa dan bangsa.

“Ada yang menganggap partai kendaraan. Enak saja. Partai dianggap bis. Naik seenaknya, turun di tengah jalan. Dak bayar lagi. Memangnya bus Damri,” seloroh Prabowo.

Dia menegaskan, Gerindra bukan kendaraan. Tapi alat juang. Adanya Gerindra untuk mengabdi dan berbakti pada rakyat.

“Partai kita adalah partai alat juang. Yang menganggap kendaraan dan cari makan dan cari kaya, cari tenar, untuk memuaskan diri, anda tidak setia. Anda tidak pantas dihormati,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru