Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Usai Keciduk Selingkuh, Virgoun Alibi Ini Itu Ini Itu…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi Virgoun mengakui kesalahan yang telah ia buat sehingga menjadi topik pembicaraan hangat di media sosial.

Virgoun yang ketahuan selingkuh dari istrinya mengklaim bahwa ia sama sekali tidak membenarkan apa yang sudah ia perbuat.

“Saya akui saya salah, saya khilaf, dan saya sama sekali tidak membenarkan apa yang sudah saya lakukan,” kata Virgoun dalam video yang ia unggah di Youtube Vrgoun, dikutip Holopis.com, Sabtu (29/4).

Ia juga mengungkit lagu-lagu manis yang ia tulis untuk sang istri, terutama berjudul Bukti. Pasalnya, banyak netizen yang menilai bahwa Virgoun hanya membuat belaka karena ia sanggup melanggar perjanjian cintanya dengan sang istri.

Namun Virgoun mengatakan bahwa saat menuliskan lagu, ia memang masih mencintai sang istri sehingga tidak berbohong saat menuliskan lagu.

“Saya ciptakan untuk istri saya, ibu dari anak-anak saya. Semua karya yang saya ciptakan adalah jujur, saya rasakan ketika lagu itu saya ciptakan,” lanjutnya.

Virgoun pun mengaku tak cinta lagi dengan sang istri karena perasaan itu telah berubah. Namun Virgoun menolak memberitahu alasan mengapa perasaannya tersebut berubah.

Pengakuan dan klariikasi virgoun
Tangkapan layar pengakuan dan klariikasi Virgoun [Foto: Youtube/Virgoun]

“Jika rasa itu berubah, bukan berarti lagu itu menjadi sebuah kebohongan. Mengapa bisa berubah biar saya yang tahu dan tidak perlu diceritakan kepada semua orang,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Inara Rusli membeberkan perselingkuhan sang suami di akun Instagramnya. Inara mengaku bahwa pertama kali ia bisa mencurigai perselingkuhan suami lewat sebuah mimpi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru