Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kasat Narkoba Polres Jaktim Tewas di Rel Kereta Jatinegara, Badannya Terpotong

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kasat Narkoba Polres Jakarta Timur, AKBP Buddy Towuliu, ditemukan sudah tidak bernyawa di rel kereta api Jatinegara pada hari Sabtu (29/4).

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudho Wisnu Andiko. Penemuan jenazah Buddy, diketahui dari informasi masyarakat yang melapor kepada pihak Kepolisian.

“Tanggal 29 April 2023 pada hari Sabtu ada laporan yang masuk terkait dengan adanya temuan jenazah, tepatnya ini di Jalan rel kereta api Jatinegara Gang Enjo yang kemudian didapat informasi tersebut Polres Jakarta Timur langsung segera merespons, dan melihat ke TKP,” katanya dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Sabtu (29/4).

Informasi awal yang diterima Polisi pada pukul 10.15, kemudian langsung dilakukan pengecekan di TKP dan ditemukan identitas korban yang merupakan seorang anggota Polisi.

“Kemudian dicek secara identitasnya yang melekat pada jenazah ini atas nama Saudara Buddy Alfrits Towoliu. Beliau benar merupakan anggota polri Polda Metro Jaya yang jabatannya saat ini adalah sebagai kasat narkoba Polres Metro Jakarta Timur,” jelasnya.

Dugaan awal penyebab kematian Buddy, yakni bunuh diri. Pasalnya, pada pagi hari yang bersangkutan sempat mendatangi Polres Jakarta Timur

“Didapatkan untuk sementara hari ini, dari langkah-langkah yang kita lakukan ini patut diduga bunuh diri. Sementara ini dalam proses penyelidikan ini, untuk motif ini masih didalami,” katanya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru