Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kapolda Metro Minta Buruh Gak Nyusahin Warga Saat May Day

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto memperingatkan para buruh yang akan hadir untuk memperingati May Day pada 1 Mei mendatang.

Irjen Karyoto menyatakan, aksi yang bakal berlangsung Senin (1/5) mendatang hendaknya jangan malah menyusahkan para masyarakat yang akan beraktifitas di sekitar lokasi penyelenggaraan.

“Tentunya kita mengimbau bahwa rekan-rekan dari pekerja juga harus melihat kepentingan masyarakat lain,” kata Karyoto dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (29/4).

Sikap para buruh yang tertib selama pelaksanaan May Day menurut Karyoto, sangat membantu warga serta kepolisian agar tidak terjadi kemacetan.

“Kalau mereka tertib tentunya kan acara lebih enak, tidak akan banyak gangguan-gangguan yang ditimbulkan terhadap misalnya kemacetan dan lain-lain,” tuturnya.

Karyoto menambahkan, dirinya juga bakal berusaha memberikan pengamanan maksimal dalam aksi yang bukan dalam kapasitas aksi demonstrasi tersebut.

“Mudah-mudahan acara ini tidak mengganggu ketertiban masyarakat, karena dengan pengerahan anggota dari serikat pekerja yang datang dari luar Jakarta, baik Bekasi, Depok, Tangerang, ke Ibu Kota ini untuk merayakan,” harapnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Masyarakat Sumbar Penuhi Karangan Bunga Ucapan di Polres Pariaman

HOLOPIS.COM, PADANG - Masyarakat Sumbar ramai-ramai memberikan karangan bunga...

Susi Pudjiastuti Bersyukur Pilot Philip Mehrtens Bebas dari Jerat Teroris Papua

Susi Pudjiastuti merespon kabar bebasnya Kapten Pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens dari jeratan teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya di wilayah Nduga, Papua.

Susi Bersyukur Philips Berhasil Bebas, Ucap Terima Kasih ke Jokowi-Prabowo dan TNI Polri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bos Susi Air, Susi Pudjiastuti menyampaikan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru