HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti kembali buka suara mengenai masa depannya, namun ia enggan membicarakan hal tersebut karena masih terikat kontrak dengan Los Blancos.

Sebelumnya diketahui bahwa, kontrak Ancelotti bersama Real Madrid tersisa satu tahun lagi, ia pun kerap dispekulasikan hengkang dari Los Blancos.

Ancelotti santer disiarkan bakal menangani Timnas Brasil, semenjak Tim Samba ditinggalkan pelatihnya yakni Tite pasca Piala Dunia Qatar berakhir.

Ancelotti sempat menyatakan dengan gamblang bahwa, dirinya tak tahu menahu soal isu tersebut, padahal begitu ramai diperbincangkan di muka publik kala itu.

“Saya tidak tahu apa pun soal isu tersebut. Saya sangat bahagia di sini, saya tidak akan pergi sampai mereka memecat saya. Itu bukan kata-kata manis, tapi saya akan bertahan selama mereka membutuhkan saya,” ungkap Ancelotti, Senin (13/2) lalu.

Pernyataannya pun konsisten dengan yang terbaru saat ini, dimana Ancelotti masih memperhatikan sisa kontraknya bersama Real Madrid.

“Masa depan saya tetap sampai 2024 dan setelah itu saya tidak tahu,” kata Ancelotti, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Real Madrid, Sabtu (29/4).

Hal itu diungkapkannya jelang pertandingan Real Madrid kontra Almeria pada Sabtu (29/4), dimana Los Blancos sendiri tengah mengusung misi kemenangan sempurna untuk kembali ke jalur positifnya.