Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Saraswati : Prabowo Tidak Pernah Dendam Walupun Dikhianati Demi Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Gerindra, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo menggambarkan sosok seorang Prabowo Subianto dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya @rahayusaraswati.

Anak dari Hashim Djojohadikusumo ini, menyatakan dukungannya untuk Prabowo sebagai Capres 2024. Ia menjelaskan, jika Prabowo merupakan orang yang tidak pernah menyimpan dendam walaupun dikhianati.

“Wis wayahe..2024 Indonesia harus jadi pemenangnya. Beliau paling ikhlas, paling rela… dikorbankan, dikhianati, dikecewakan berulang kali, tapi tak pernah mendendam. Karena semua demi Indonesia,” tulisnya yang dikutip Holopis.com dari akun Instagram @rahayusaraswati, Kamis (27/4).

Saraswati juga menuliskan, dalam urusan bangsa Prabowo akan mengesampingkan ego pribadinya.

“Bukan ego beliau yang tak bisa berkompromi. Itu sudah terbukti. Ego kami pendukungnyalah yang tak rela melupakan perjuangannya, pengorbanannya, dan semangatnya.

Dalam postingan itu, Saraswati juga menyertakan foto Prabowo sedang dalam posisi hormat ditambah sebuah caption di dalam foto tersebut.

“Demi perjuangan yang lebih besar, demi bangsa, dan demi merah putih, tidak boleh ada ruang untuk perasaan pribadi…,” bunyi keterangan dalam foto itu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru