Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Newcastle Dapat Tumbal Lagi, Everton Kena deh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Newcastle United kembali berpesta gol, kali ini giliran Everton yang porak poranda di tangan The Magpies dengan skor telak 4-1.

Bermain di Goodison Park pada lanjutan pekan ke-33 Liga Inggris, Jumat (28/4), dominasi penguasaan bola sudah terlihat, dimana Newcastle yang tengah on fire sukses membuat tim tuan rumah Everton ketar-ketir.

Bahkan, babak pertama ditutup dengan keunggulan Newcastle United 1-0 berkat gol Callum Wilson di menit 28.

Sementara, pesta gol Newcastle baru dimulai di babak kedua. Meski sempat kesulitan di awal-awal 45 menit terakhir itu, namun The Magpies mampu memberikan tekanan intensif hingga Everton lengah.

Dua gol Newcastle kemudian lahir dalam kurun waktu kurang dari lima menit, yakni pada menit 72 oleh Joelinton dan di enit 75 melalui torehan brace Callum Wilson.

Everton mampu memperkecil kedudukan menjadi 3-1 pada menit 81 melalui gol Dwight McNeil, namun tak berlangsung lama.

Semenit kemudian, Newcastle mampu membukukan gol keempatnya berkat Jacob Murphy, dan kedudukan skor pun berakhir 4-1.

Newcastle sejatinya bisa menang dengan skor 5-1 atas Everton, namun gol mereka di penghujung laga harus dianulir wasit melalui VAR.

Alhasil, kemenangan besar ini pun jadi yang kedua secara beruntun untuk Newcastle United, dimana sebelumnya The Magpies mampu melibas habis tim sekelas Tottenham Hotspur dengan skor 6-1.

Dengan demikian, posisi Newcastle United untuk sementara aman di posisi 3 klasemen Liga Inggris, dengan 62 poin. Sedangkan Everton semakin di ujung tanduk, The Toffees masih belum beranjak dari zona degradasi, kini mereka duduk di posisi 19 dengan 28 poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru