BerandaNewsOlahragaErik ten Hag Gemes Banget Sama MU!

Erik ten Hag Gemes Banget Sama MU!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United (MU) ditahan imbang Tottenham Hotspur 2-2 di pekan ke-33 Liga Inggris. Manajer The Red Devils, Erik ten Hag mengaku kecewa dengan hasil tersebut, karena banyak peluang yang gagal berbuah gol.

Dalam pertandingannya di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (28/4), dua gol Manchester United lahir di babak pertama, yakni pada menit 7 oleh Jadon Sancho dan di menit 44 oleh Marcus Rashford.

Sedangkan dua gol tim tuan rumah Tottenham Hotspur terjadi di babak kedua, tepatnya pada menit 56 oleh Pedro Porro dan 79 oleh Heung-min Son.

Seiring dengan dua gol Tottenham tersebut, banyak sekali peluang yang diciptakan MU untuk bisa menambah kedudukan skor, namun tak berbuah gol.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dalam hal ini, Erik ten Hag menilai bahwa penyelesaian akhir jadi penyebabnya.

“Ya, pasti (red-kecewa). meskipun pendapat saya adalah kami tidak bermain sebaik itu. Kami memiliki banyak peluang tetapi kami tidak menyelesaikannya. Kami tidak cukup klinis, tetapi kami mencetak dua gol. Dan kemudian anda harus menyelesaikan permainan,” ungkap ten Hag, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Jumat (28/4).

Selain itu, Erik ten Hag juga menilai bahwa dua gol Tottenham tersebut lahir akibat dari kelengahan para pemain MU.

“Gol yang kami kebobolan, itu sangat mudah. Kami tidak memblokir umpan silang dan anda harus proaktif di sana. Kami harus keluar untuk memblokir tembakan dengan bola panjang kedua dan kami tidak menekan, itu adalah sangat mudah bagi mereka dan itu terus datang dan sangat mudah untuk mencetak gol saat itu,” tambahnya.

“Kami datang ke setiap pertandingan untuk menang, tetapi udah jelas bagaimana mereka mengatur permainan. Kami ingin menang, yang tidak kami lakukan. Saya pikir sebelum laga, hasil imbang baik-baik saja. Tetapi ketika anda melihat permainan ini, ketika anda unggul 2-0, tentu saja anda harus mengatur permainan dan meletakannya di atas garis,” pungkasnya.

Sebagai informasi, pernyataan tersebut dinilai wajar, sebab ujian Manchester United belum berakhir sampai di sini, mereka harus bermain kontra Aston Villa di Liga Inggris pekan depan, dimana The Villans sendiri kini tengah naik daun, dan diyakini akan menyulitkan untuk MU.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Prabowo Subianto Puji Design Jersey Olimpiade Paris 2024

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri peluncuran jersey tim nasional Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Nusantara Garden The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

Scaloni : Messi Main Bagus kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Lionel Scaloni menilai bahwa, sejatinya Lionel Messi tampil baik saat membela Argentina kontra Ekuador di perempat final Copa America 2024. Sebelumnya...

Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari segi gaji maupun biaya transfer untuk Bologna. Dikutip Holopis.com dari...

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS