Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Al dan El Gabung Gerindra, Netizen : Cakep nih

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anak musisi Indonesia kawakan Ahmad Dhani, Al Ghazali Kohler dan El Jallaludin Rumi atau yang lebih dikenal dengan nama panggilan Al, El, dan Dul, telah resmi bergabung bersama Partai Gerindra.

“Kekuatan anak-anak muda, milenial yang siap berjuang bersama kita. Kita bertekad bahwa Gerindra harus menjadi partai masa depan,” demikian diunggah akun Twitter resmi @Gerindra, kata Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dikutip Holopis.com, Jum’at (28/4).

Netizen pun meninggalkan berbagai komentar dengan pendapat yang berbeda-beda. Ada yang menilai bahwa ini langkah yang tepat mengingat menjaring anak muda sebagai generasi baru dan penerus bangsa.

“Nah cakep nih, semoga seluruh partai ngejaring yang muda-muga juga, biar yang muda deh yang bertarung taun depan,” kata @IPutuAditya.

“Mantap lanjut berjuang anak muda, kami bersamamu,” kata @SudarAjo64429.

“Mas Al ganteng banget tolong,” kata @sunlightjeruknipis.

Sebagai informasi, Menhan Prabowo mengatakan bahwa partainya akan berjuang menyiapkan dan mendidik para kader muda untuk mengganti mereka di masa yang akan datang. Ia pun meyakini, jumlah anak muda yang bergabung dengan Gerindra akan terus bertambah.

“Dengan menyiapkan kader muda dalam minggu-minggu ke depan akan ada banyak anak muda yang akan bergabung dengan kita. Jadi kami di sini hanya menyiapkan jalan, untuk yang muda ini,” kata Prabowo

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...

Menhub Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Transportasi Inklusif Terintegrasi DTKJ Awards 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru